Sabtu, 14 September 2013

Ya Robb, Sembuhkanlah Yang Sedang Sakit...

Siang itu, saya hendak mengunjungi anaknya teman yang sakit di sebuah rumah sakit di kota. 
Ia dirawat di salah satu ruangan khusus anak, yang menangani pasien dengan penyakit yang perlu intens monitornya.
Pelan saya masuk ke ruangan yang tak jelas warnanya, karena bukan lagi warna putih yang dominan.
Tidak ada sekat ditempat anak ini berbaring. 
Matanya tertutup, bahkan di solasi. 
Ia sedang tidur panjang. Koma,,,,,,,


Dengan selang yang menjulur diantara kepalanya, badannya semakin kurus. 
Tak tega melihatnya. 
Teringat ketika ia sedang bermain dengan anak saya, sangat ceria dan murah senyum. Gerimis hati ini.
Kemudian saya mengeluarkan sesuatu yang hendak saya berikan untuknya. 
Sebuah botol dengan lakban yang masih terikat kuat. 
Beberapa dokter melirik dan penasaran dengan yang saya bawa.
“bu, ini air obat ya…
‘’Ohya dokter, insyaAllah ini jadi obat…  jawab teman saya dengan mantap
Esoknya, sang anak mengalami demam tinggi, oleh ibunya di beri kompres berulang kali.
Namun, tidak juga meredakan demam sang anak,  malah semakin naik. 
Lalu, dengan keyakinan penuh, doa-doa mengalir dari lisannya, ia memberikan kompres dengan air dalam botol dalam lakban itu. 
Betapa senangnya ia, pelan-pelan  demam anaknya berangsur-angsur turun. 
Subhanallah, Alhamdulillah….
Ya Robby, sembuhkan yang sedang sakit, kuatkan mereka, angkat penyakit mereka…

26 Maret - September at hospital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !